so Bless

Girl next door!!!

Nike, semua selalu panggil saya…… .Ya, saya tinggal di kubang selatan depan jalan yang kondang abis namanya Dipatiukur. Nah rumah saya percis di depannya..eits jangan heboh dulu…. bukan didepannya banget, kalau di depannya Monumen Jawa Barat…. Tapi gang kecil yang tidak dapat dilalui motor, apalagi mobil … cuman manusia aja yang bisa masuk kesana.

Saya ngaku-ngaku orang Sunda, karena lahir dan besar di Bandung. Tapi Bapak dan Mama ASLI orang Karo, (salah satu suku di tanah batak). Bapak pembisnis handal… mengawali karier sebagai pegawai kontraktor, pegawai bangunan, sopir angkot dan akhirnya jadi penguasa eh maksudnya pengusaha cuci mobil…. saya sangat bangga bapak seorang interpener sejati. Mama sudah dapat piagam penghargaan dari SBY dan Mentri Kesehatan karena telah bekerja lebih dari 20 tahun bekerja di rumah sakit hasan sadikin bagian anastesi. Adik dua, dua-duanya laki… PujiTuhan Ganteng abis…

Masa sd,smp males untuk diceritakan…. masa yang menyedihkan… serius. Saya memang gak pintar dalam segi pendidikan gak pernah jadi juara cuman pernah jadi juara gambar sama nari waktu sd. Kadang-kadang saya pengen berantem sama anak-anak di sekolah karna suka ngejekin, gara-gara saya tiap hari diantar pake beca..(langganan dari tk sampai adik saya yang paling kecil).

Langsung aja ke tahun 97… waktu itu lagi krismon… sumpah bagi kami yang tinggal di gang kecil dan hanya Mama yang kerja sebagai pegawai negri AGAK keetar-kaatir juga. Singkat cerita saya liat ada perlombaan di majalah Gadis. Sumpah waktu itu ikutan bukan karena nama besar Gadis….tapi karna uang/hadiahnya.

Eh, ada Andi Wijanrko seorang sahabat yang baik yang mau fotoin saya, dan sekalian ngirimin ke Gadis, waktu itu kan backgroundnya harus polos, tahu gak backgroundnya foto saya… dinding monumen jawa barat… hehehehehehehheeee… menekan ongkos.

Singkat cerita lagi saya keterima ke 14 besar, biasalah anak-anak sekolah pada heboh … kok bisa anak yang kurus,tinggi, jerawatan, hitam dan tidak fashionable keterima. Saya gak bisa berkata apa-apa selain PUJITUHAN… tidak ada yang mustahil bagi Tuhan…

Akhirnya … saya dipercayakan menjadi Gadis Sampul tahun 97. Waktu penjurian saya menyanyi GIVE THANKS

Ucaplah syukur dalam segala hal…..

6 thoughts on “so Bless

  1. Wah akhirnya nemu juga wordpress nya kak Eunike😀 Ngefans banget dari jaman saya SMP kelas 1 nih. Jadi dulu ceritanya dirumah tuh suka langganan majalah, saya dulu langganan Bobo sama Fantasi, kakak perempuan saya yang dulunya masih ABG langganannya Gadis, jd suka ikut2an baca dan tau deh sama kak Eunike ….. pokonya dulu mah tau kak Eunike berasa anak paling gaul sejabotabeks hehehehe …

    Apa kabar nih? wah ternyata gosip kalo Gadis Sampul tuh cuma buat orang2 kaya yang rumahnya di komplek *bukan di gang* itu salah ya. Pokonya sukses buat kak eunike …*hihihihih aga malu nih nulis2 ginian, cuma excited aja baca wordpress nya kak eunike*

    Nothing but the best actually😀

    God Bless

Leave a Reply

