Belum ngantuk…

Tadi tidur siang rasanya kok enak banget, pulaaaas abis. Dari jam 3 sore sampai jam 5 an .. ya sekitar 2 jam. Bangun tidur rasanya seger banget, langsung bangunin Kaka yang masih tidur pulas.

“Kak..kak.. “, saya elus-elus kepalanya sambil dicium…. walaupun bau asem (bau khas anak2 yang enak dicium).

Anak saya tidak membuka mata, cuman membalikkan badannya, rupanya dia memang pulas banget. Saya berusaha membangunkannya, sambil bercerita soal kuda (anak saya suka banget sama kuda). Kemudian saya bercerita kalau kuda yang berwarna putih itu sekarang rambutnya berwarna pink. Anak saya mulai gelisah dan mencoba membuka matanya. Saya kembali bercerita kalau kudanya dikasih pita supaya kelihatan cantik. Anak saya sudah membuka matanya, walaupun masih tersihat sendu. Saya kembali bercerita nanti kita naik kuda yang pink itu ya…… Kaka mulai mengeluarkan suaranya.

“Mah, kudanya tinggi segede pintu ya…?”, Kaka sudah bangun

“Iya, tapi kalau naik kuda di ITB harus dipegangin sama mangnya, takut jatuh”

“Aku juga pernah naik kuda di ITB, tapi emangnya gak pegangin aku…, aku berani kok”

“Iya deh, Kak kita keluar yuk beli yakult”…

Kami membeli yakult, kemudian makan, nonton tv, suami saya pulang dari kantor. Tidak terasa sudah jam 11.59, WADUUUUHH!!!

“Kak, bobo yuk udah malam….?”

“Belum ngantuk…”, menjawab singkat

Saya rasa Kaka belum ngantuk karena tidur siangnya kelamaan, dan saya tidak memaksanya untuk tidur.

Saya mau paksa anak saya untuk tidur, karena besok pagi saya harus bangun. Ooooo saya baru ingat kalau besok hari Sabtu. Ya sudahlah….

TIDUR MEMANG ENAK, TIDUR TERUS …. ?

Leave a Reply

