MAKAN DAN KURUS

Dulu pernah 45 kg, gak pernah ada masalah kalau makan 2 bakul nasi atau kalau kuat 7 bakul nasi. Badan saya tetap langsing. Dengan tinggi saya hampir 170 membuat saya seperti tiang listrik berjalan. Sempet waktu itu pengen gemukin badan karena terlihat “gak enak”. Tapi kok orang-orang pengen badan seperti saya, mereka bilang “kamu jangkis abis”.

Pada bilang saya dietlah, jaga badan, olahraga gila-gilaan…. padahal semuanya gak ada yang bener. SAYA GAK MAU KURUS (maksudnya waktu dulu).

Setelah menikah, dan mengandung berat badan saya naik menjadi 75kg. NAIK 30 KG AJA. Sekarang stabil dengan 60kg.

Padahal pagi-pagi gak pernah makan, walaupun efek sampingnya sering masuk angin, saya paksa-paksain. Makan hanya siang-siang, malam cuman makan buah/kadang-kadang rujak. Tengah malam sering kentut, perut isinya angin melulu.

Sekarang, untuk turun ke 55kg susahnya minta ampun. Kalau ingat dulu, senangnya….. MAKAN BANYAK TETAP KURUS.

Jujur sampai sekarang masih ngemil.

4 thoughts on “MAKAN DAN KURUS

  1. Nike,
    lo gendut krn hamil … lha gue??
    17 kg neng … hamil kaga …
    *hiks*

    kangen gw masa2 makan banyak tapi tak gemuk itu,
    *sigh*

Leave a Reply

