…JOG ED…

Bahu saya bergerak kedepan ke belakang juga samping kanan, samping kiri dengan ketukan lumayan cepat. Kepala saya juga demikian bergerak sama dengan bahu. Sambil menghentakkan kaki perlahan-lahan, terkadang mata saya terpejam tanpa berhenti bergerak. Terus mengikuti detakan jantung yang diikuti ayunan badan saya. Terus…dan terus… tangan saya tidak henti-hentinya bergerak kesana-kemari mencari huruf-huruf….

WAAAAHAHAHHAAAAHHHAAAAAAAA….HAAAAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHHHAHAHAHHAHAHHAA…………..

Suami saya tertawa terbahak-bahak melihat tingkah laku saya. Saya sedang di depan Notebook mengetik juga sambil mendengarkan musik lewat earphone….

Kalau anak sudah tertidur… seperti itulah hiburan yang saya lakukan🙂

Leave a Reply

