…SELALU…..

dsc00234…Sekarang sudah hampir habis waktunya, iya sebentar lagi…. Tidak terasa kan, kalau waktu memang cepat berlalu… Membuat saya terus merinding, bukan karena ketakutan, tetapi karena terlalu banyak kejadian-kejadian yang terjadi dalam kehidupan saya. Dan, selalu indah pada waktu Nya.

Tuhan juga memberikan “Dia” yang selalu ada pada saat saya merasa “Tidak  Berarti”, selalu ada pada saat saya “Minder”, selalu ada pada saat saya “Teriak”, selalu ada pada saat saya “Down”, dan selalu ada pada saat-saat apa pun….

… I LOVE U … , Tuhan betapa indah karunia yang Kau berikan pada anakmu… CINTA …

2 thoughts on “…SELALU…..

  1. Tuhan tidak pernah meninggalkan anaknya sayang
    Tuhan sangat tahu kebutuhan kita
    Tuhan juga ingin kita sehat supaya tetap bisa bersaksi tentang kebaikan-Nya setiap hari
    (Efesus 2:10)

Leave a Reply

