I AM CHANGING

Wahhh… bulan2 ini banyak ide dikepala, namun sulit untuk menuangkannya dalam sebuah tulisan. Sekarang saya lagi suka denger lagu-lagu yang asik. Menurut saya. Walaupun lagu-lagunya sudah ada sebelum saya lahir. Jujur, saat ini sepertinya sulit untuk dapat mendengarkan lagu yang dapat dikenang sepanjang masa. Ditengah banyaknya “aliran-aliran” lagu yang semakin tidak bisa dimengerti. Namun, banyak juga sih lagu-lagu saat ini yang saya suka. Nah, lagu lama ini pertama kalinya saya dengar pada saat nonton film “DREAMGRILS”. I AM CHANGING, satu lagu yang bagus, vokal yang bagus, penjiwaan yang bagus, yang tidak kalah penting makna yang bagus. ENJOY!!!

Leave a Reply

