Arti Baik?

Dalam diri manusia, pasti terdapat sifat yang negatif. Benar, tidak ada manusia yang sempurna, seorang pun tidak! Tapi, apakah manusia akan bertahan dengan segala sifat yang negatif? Atau jangan-jangan manusia tidak menyadari akan sifat negatifnya. Sifat manusia terlalu rumit untuk dibaca.

Sebenarnya, tidak mudah menjadi orang yang baik! Karena pemikiran “BAIK” setiap manusia tidak sama, apalagi kalau diukur secara duniawi. Namun saya percaya, menjadi “BAIK” tidak dapat diukur secara instan.
Manusia berusaha untuk berebuat Baik, bisa dipandang sebaliknya.
Saya, mencoba untuk melihat, mengerti, memahami, arti “BAIK”. Sampai saat ini belum selesai mempelajari “BAIK”.

Namun, saya percaya, disaat mulai jatuh, disaat mulai lupa diri, disaat diri kita tidak menyadari salah/hilaf yang telah dilakukan. “BAIK”…adalah kata kedua yang selalu saya ucapkan, dalam doa saya pada Tuhan.

TUHAN BAIK….saya,…………………………..

Leave a Reply

