GRAPHEMENIK…E..

Menulis blog ini, walaupun banyak hal yang mungkin tidak bisa dimengerti, namun saya sangat menikmatinya.Terkadang, teman bicara kita, tidak bisa mengerti, tidak memahami apa yang sedang kita bicarakan.

Dengan menulis, secara perlahan, bisa mengerti bahkan menjelaskan pengertian yang luas.

Bila, melihat blog-blog tetangga ….banyak sekali yang menampilkan resep-resep masakan, cake, cara ini-cara itu … yaaaah sampai sekarang di Blog ini hanya ada satu resep saja yaitu Nasi Kuning pakai Rice Cooker… hahahahhahaa…  mmmm… saya tidak suka memberikan resep yang belum pernah saya coba langsung di DAPUR/KITCHEN pribadi.

Kedepannya,  bagaimana dan apa saja yang akan tertulis dalam Blog ini, saya biarkan mengalir seperti air saja.

Blog ini tidak akan saya TUTUP.

Salut, dengan beberapa teman saya, mereka sudah meluncurkan NOVEL, CERITA PENDEK, karena diawali dengan menulis Blog.

Menurut saya menulis harus jujur dan tidak boleh dipaksakan untuk tujuan komersial. Sudah 4 tahun menulis….ada yang bertanya pada saya.. “Kapan buku nya keluar…?”…. saya hanya menjawab dengan “senyuman malu”…. dalam hati “Belum waktunya…”

Dengan tulisan kita bisa sakit, senang, susah, sehat, sejahtera, sebel, suci, semuaaaaanyaaa…

talenta…semuanya, kepunyaan MU..

2 thoughts on “GRAPHEMENIK…E..

Leave a Reply

