DIA MENGERTI

Pagi,  siang,  sore,  malam … , seterusnya setiap hari, rutinitas setiap hari, kewajiban setiap hari, tanggung jawab setiap hari. Pertanyaannya adalah apakah semua yang saya lakukan mempunyai arti? atau hanya basa-basi?

Memikirkan perkara-perkara yang besar atau mengharapkan keinginan-keinginan yang hebat,  tidak salah,  semua pasti mempunyai cita-cita.

Masalahnya, menurut saya ketika, mencoba memaksakan diri sendiri. Banyak alasan, bahkan beribu alasan bisa keluar dari mulut dengan lidah yang tidak bertulang.             

Resah, apakah saya tidak boleh resah?

Marah, apakah saya tidak boleh marah?

Gelisah, apakah saya tidak boleh gelisah?

Sampai kapan manusia harus bertahan dengan segala macam koleksi “TOPENG” dirinya! Memperlihatkan Kehidupnya penuh dengan Kewibawaan, Kearifan, Kebijaksanaan, Keikhlasan, Kebahagiaan, Keindahan, Kemakmuran, Kesehatan, Kedewasaan, Kesabaran!!!

Menurut saya, yang masih banyak KEKURANGAN… semua tidak mungkin terjadi secara INSTAN!

Masih, menurut pendapat saya, adalah wajar mengalami hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan Hati dan Jiwa kita. Masih, menurut pendapat saya, adalah wajar memperbaiki diri menjadi lebih baik, walaupun dipandang SebelahMata.

Lebih baik dipandang sebelah mata oleh manusia…., karena dia, kamu, mereka, loe, dirimu, apapun isitilahnya adalah manusia juga… bukan Malaikat… bukan Tuhan…!

DIA, …. selalu mengerti saya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s