Lucunya anak-anak…

“Mah, boleh minta yakult…. “, Claudia bertanya

“Boleh, tapi cuman satu ya…”, Mama menjawab lembut

Tidak lama kemudian Claudia datang membawa bungkusan yakult yang berisi lima. Claudia terus berbicara sendiri … “Kamu mau yang mana Sha… kalau aku yang hijau ah… kamu yang mana, udah yang orange aja ini lebih enak… tapi nanti bagi-bagi ya…”

“Mah ini yakultnya, tapi katanya Shasa pengen juga, dia pengannya yang rasa orange… kan kasihan kalau gak dikasih, kan Mama bilang gak boleh pelit-pelit”, Claudia berbicara dengan bibir yang manyun.

“Iya, tapi mamah tetep kasih satu yakult, kamu mau rasa apa”, Mama mulai tegas

“Mah, Shasa nangis loh, dia pengen juga”, Claudia menggoyang-goyangkan badannya sambil merengek

“Iya, tapi buat Claudia tetep satu yakult”, Mama mulai marah

“Mah… kasih aja dua yakultnya, nanti yang satu Claudia yang kasih buat Shasa…”, Dengan suara yang dilembut-lembutin

Akhirnya Claudia dan Shasa yang menang.

Mama memberikan 2 yakult, walupun Mama tahu Shasa hanya teman hayalan Claudia.

Namanya juga anak-anak… DSC08623 edit

6 thoughts on “Lucunya anak-anak…

  1. Hehe…
    ntr jg ilang sndiri kok,,
    seiring dgn waktu..

    claudia,,
    kpn2 kenalin ama si shasa ya..

  2. wah, kok bisa yah.. nama teman khayalannya sama dgn nama anakku?
    Ternyata claudia udah ketemu sama shasha beneran.. ya itu tetangga depan rumah.. hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s