SAYA SUKA TELAT MIKIR

Kemaren datang petugas yang mau membetulkan alat rumah tangga. Suami saya sudah berikan pesan, jangan lupa kasih tips. Telepon di rumah lagi rusak, memang gak ada pengaruhnya, karena saya masih punya HP.

Tepat jam 10 pagi datang petugas, yang mengherankan dia menanyakan dimana mesin cucinya, saya dengan culunnya memberitahukan letak mesin cuci. Dan ia pun mulai mengutak-ngatik mesin cuci, setelah 30 menit, ia memberikan kwitansi yang harus dibayar, dan saya juga tidak lupa memberikan tips.

Karena bingung, saya telpon suami memberitahukan petugasnya sudah selesai mengerjakan tugasnya. “Pah, kok aneh ya kok yang dibetulkan mesin cuci, bukan telpon”. “Ya ampun, memang Mama pikir betulin telpon?”, suami saya menjawab dengan nada bingung. “Iya, kan tadi Papa bilang dari samsung mau datang?”, saya gak mau kalah. Lalu saya bilang bahwa telpon yang dirumah mereknya samsung, suami saya menyarankan untuk mencek ulang merek pesawat telpon dirumah. “ASTAGA”…saya berteriak.

Rupanya suami saya benar, bahwa mesin cuci yang sebenarnya harus diperbaiki,(karena kalau sedang mencuci, airnya suka bocor kemana-mana).

TELMI ITU PENYAKIT BERBAHAYA YANG HARUS DIOBATI, SERIUS!!!

11 thoughts on “SAYA SUKA TELAT MIKIR

  1. hahaha….
    yg namanya lemot kirain cuma nyerang ABG doank..
    Ga taunya…

    Di catat aja kak klo ada yg penting..
    trus tempelin di kulkas..

    Tp gpp…
    Namanya jg manusia..
    sering lupa

  2. oneng dunk ya…hahaha saya suka yg perempuan 27 thn itu hampir sama dengan kisah saya
    korban preman anak2 hahaha tapi masih membekas lho wlpun skr saya sudah mau 27 thn

Leave a comment